Sukses

Foto Prediksi Wajah Pangeran George Saat Remaja: Ganteng!

Foto prediksi itu mempertimbangkan banyak unsur, dari genetika, gaya hidup, kepribadian, dan lingkungan.

Hanya sesaat setelah Duchess of Cambridge atau Kate Middleton mengumumkan kehamilannya, para seniman dan ahli forensik mulai membuat foto penafsiran rupa bayi yang akan lahir.

Dan kini, setelah Pangeran George Alexander Louis lahir, giliran salah satu ahli membuat perkiraan foto wajahnya saat remaja, dengan bantuan komputer.

Hasilnya, gambaran remaja pria tampan, dengan rambut pirang kecoklatan, hidung dan mata mirip ibunya. Sementara mulut dan dagu mirip Pangeran William -- ayahnya.

Foto itu dibuat oleh Dr D'Lynn Waldron, seniman sekaligus fotografer dari Amerika Serikat. Ia mengklaim gambarnya itu mempertimbangkan banyak unsur, dari genetika, gaya hidup, kepribadian, dan lingkungan.

Waldron sebelumnya membuat potret Putri Diana, Marilyn Monroe, Shiloh Jolie Pitt, dan Suri Cruise.

"Karya seni dijital forensik didasarkan pada sumber material. Termasuk genetika, gaya hidup, sejarahg medis, kepribadian, lingkungan, dan efek tipe wajah," kata dia, seperti dimuat Daily Mail, 28 Juli 2013.

"Fotoku tidak memprediksi masa depan hanya menebak apa yang mungkin bisa terjadi dalam kondisi tertentu."



Baru-baru ini terungkap, Kate Middleton menyelesaikan proses kelahiran George secara alami selama 11 jam, setelah tiba di Rumah Sakit St Mary's.

Sementara, seorang remaja dari Stepney Green, London Timur merasa bangga punya nama mirip sang pangeran. Remaja itu, George Alexander Louie Hubbard (19), mengaku berharap, pewaris ketiga tahta Inggris membuka banyak kesempatan baginya. (Ein/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini