Sukses

Pendemo: Ahok Minta Maaf ke PKL Tanah Abang

Ahok telah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang dianggap sakit hatinya atas perkataannya selama ini.

Ratusan pendemo di halaman Balaikota DKI Jakarta menemui kata sepakat dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mereka mengklaim Ahok telah menyampaikan permintaan maafnya.

"Tadi kami perwakilan dari massa sudah bertemu dengan Ahok. Dia menyampaikan permintaan maafnya," kata salah satu perwakilan massa, M Iben Darto. saat ditemui di halaman Balaikota DKI, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Iben mengatakan, setidaknya Ahok telah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang dianggap disakiti atas perkataannya selama ini.

"Ahok meminta maaf kepada H Lulung. Kepada para PKL, nanti diberikan waktu sampai Lebaran nanti. Ahok juga meminta elemen masyarakat kalau pernyataanya menyakiti hati masyarakat," jelasnya.

"Khusus untuk PKL Tanah Abang, sesuai dengan perintah Pak Jokowi juga, setelah lebaran akan dipikirkan lagi solusinya."

Atas kesepakatan ini, para pendemo mengaku puas. Setelah mendapat kepastian itu, para pendemo membubarkan diri dan meninggalka halaman Balaikota. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.