Sukses

Sejumlah Tokoh Hadiri Peresmian Pesantren Milik Nadhatul Ulama

Nadhatul Ulama meresmikan salah satu pesantren dan madrasah terbarunya yaitu Pesantren dan Madrasah Aliyah Al-Tsaqafah di Jagakarsa, Jaksel.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Nadhatul Ulama pada Minggu (28/7/2013) meresmikan salah satu pesantren dan madrasah terbarunya yaitu Pesantren dan Madrasah Aliyah Al-Tsaqafah.

Dalam peresmian pesantren dan madrasan di Jalan Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Tokok-tokoh dan pejabat nasional yang dijadwalkan menghadiri acara peresmian pesantren ini adalah Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Pendidikan M Nuh, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Agama Suryadharma Ali, Ketua DPR Marzuki Alie.

Tak hanya itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga dijadwalkan akan hadir dalam peresmian pesantren dan madrasah tersebut.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah tokoh dan pejabat negara yang sudah terlihat menghadiri acara ini di antaranya Ketua DPR Marzuki Alie, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz. Tak hanya itu, calon presiden yang digadang-gadang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama juga menghadiri acara tersebut

Sementara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan tokoh-tokoh lainnya belum terlihat menghadiri acara ini. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.