Sukses

Jasad Wanita Ditemukan di Penjaringan, Tangan dan Kaki Terikat

Seorang wanita paruh baya (48) ditemukan meninggal dunia di Ruko Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 27 Juli dini hari dengan tangan terikat.

Seorang wanita paruh baya (48) ditemukan meninggal dunia di Ruko Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 27 Juli dini hari. Wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tangan terikat tali.

Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal mengatakan, kasus tersebut diduga kasus pembunuhan. "Diduga korban pembunuhan. Kasusnya masih diselidiki Polsek Penjaringan," kata Iqbal saat dihubungi di Jakarta, Minggu (28/7/2013).

Wanita bernama Tji Ah Wah atau Sri Mariana meninggal dunia di Kompleks Duta Harapan Indah, Blok RR No 8 RT08/02, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 01.00 WIB.

Sri ditemukan pertama kali oleh anaknya. Saat itu, sang anak hendak menjemput Sri di lokasi. "Namun begitu tiba di tempat korban bekerja itu, sudah terkunci dan ponsel korban tidak bisa dihubungi," ujar Iqbal.

Kemudian, sang anak pun menghubungi pemegang kunci ruko, Lie Octavianus untuk mengecek ke dalam. Ternyata setelah dicek, Sri ditemukan sudah terbaring di atas lantai dengan tangan dan kaki terikat tali tambang.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan terhadap Sri dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. "Korban sudah dikirim ke RSCM untuk keperluan otopsi," ucap Iqbal. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.