Sukses

[VIDEO] Pajero Hilang Kendali Seruduk 2 Mobil di Tol Dalam Kota

Tak ada korban jiwa namun pengemudi Pajero pingsan tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit.

3 Kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Dalam Kota di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013). Diantara kendaraan nahas itu, salah satunya hendak mudik ke kampung halaman, yang akhirnya terpaksa ditunda.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Siang, Minggu(28/7/2013), ketiga kendaraan mengalami rusak parah akibat kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di ruas Tol Dalam Kota.

Pengemudi Fuadi yang hendak pulang kampung ke Cianjur menuturkan, kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Pajero berwarna putih yang melaju di belakangnya tiba-tiba hilang kendali. Pajero itu pun menghantam 2 kendaraan di depannya, termasuk mobil yang dikemudikannya.

Akibat kecelakaan ini, Fuadi terpaksa membatalkan niatnya mudik ke ke Cianjur. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun, pengemudi Pajero dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri. Kasus ini ditangani unit Laka Lantas Polda Metro Jaya. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini