Sukses

Truk Pengangkut Motor yang Timpa BMW di Kemayoran Dievakuasi

Kecelakaan terjadi dini hari tadi di dekat pintu masuk Tol Kemayoran. Truk pengangkut sepeda motor bernomor polisi BN 4331 AJ terguling.

Truk pengangkut sepeda motor menimpa mobil sedan BMW di pintu masuk tol Kemayoran, Jakarta Utara, semalam. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Polisi sudah mengevakuasi kedua kendaraan.

"Mobilnya sudah ada di unit Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Utara di Gunung Sahari," kata petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Aiptu Jufri, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Minggu (28/7/2013).

Kecelakaan terjadi dini hari tadi di dekat pintu masuk Tol Kemayoran. Truk pengangkut sepeda motor bernomor polisi BN 4331 AJ terguling. Saat terguling, bagian belakang truk menimpa sisi depan BMW hitam bernomor polisi B 7 RAJ.

"Tidak ada korban jiwa. Mobilnya BMW hitamnya juga sudah ada di sini," kata Jufri lagi.

Belum diketahui penyebab truk itu terguling. Informasi yang diterima, truk itu menabrak trotoar dan menimpa mobil. Ada informasi lainnya bahwa pengemudi BMW sempat menabrak sisi belakang truk sebelum terguling. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.