Sukses

[VIDEO] Pasca-Penembakan Aiptu Apda, Polisi Sisir Jalan Cirendeu

Belasan anggota kepolisian dari Polsek Ciputat, Tangerang Selatan diterjunkan guna menyisir Jalan Cirendeu Raya Ciputat.

Belasan anggota kepolisian dari Polsek Ciputat, Tangerang Selatan diterjunkan guna menyisir Jalan Cirendeu Raya Ciputat. Penyisiran dilakukan pasca-penembakan orang tak dikenal yang menimpa Polantas Polsek Gambir Aipda Patah Saktiyono saat hendak bertugas.

Bahkan anggota Buser serta Jatanras Polda Metro Jaya pun ikut diterjunkan guna mempercepat proses penyisiran untuk menemukan proyektil peluru. Namun proses pencarian proyektil mengalami kesulitan karena kondisi jalan yang tergenang air setelah hujan cukup lebat.

Sementara hingga kini, Aipda Patah Saktiyono masih dirawat secara intensif di ruang ICU Rumah Sakit Polri Jakarta. Kondisinya terus membaik setelah dilakukan operasi pembersihan luka tembak di punggung menembus dada, seperti yang tayang pada Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (28/7/2013).

Peristiwa itu berawal saat Aipda Patah tengah dalam perjalanan untuk berdinas dari rumahnya di kawasan Bojongsari, Sawangan Depok, Jabar.

Ketika melintas di Jalan Cirendeu Raya, korban dipepet sepeda motor yang ditumpangi dua orang. Tidak berapa lama korban ditembak satu kali oleh pelaku. Korban tersungkur dengan luka tembakan di dada kiri dari belakang tembus ke depan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini