Sukses

Bukber di Cikeas, Demokrat Tak Bahas Konvensi Capres

Presiden SBY menggelar buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat di kediamannya, Puri Cikeas Indah, Bogor.

Presiden SBY menggelar buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat di kediamannya, Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat. Namun tak ada pembahasan soal nama-nama anggota komite komite calon presiden yang akan diusung Partai Demokrat dalam jamuan makan itu.

"Tidak ada. Tidak keluar. Belum dikeluarkan," ujar Ketua DPP Partai Demokrat dan juga Ketua FPD MPR, Mohammad Jafar Hafsah saat meninggalkan lokasi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013).

Politisi Demokrat lainnya, yakni anggota Komisi X DPR FD, Nurul Qomar pun mengamini pernyataan Jafar. "Buka puasa bersama saja. Nggak cerita itu," kata pria yang akrab disapa Haji Qomar ini.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengungkapkan mengenai kemungkinan adanya pembahasan mengenai Komite Konvensi Capres Demokrat pada acara buka bersama (bukber) kader Demokrat Sabtu ini.

Awalnya anggota komite konvensi yang diusulkan berjumlah 7 orang, kemudian bertambah menjadi 18 orang. Namun hingga kini nama kedelapan belas orang itu belum juga disebutkan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini