Sukses

Yun Tjun Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi

Yun Tjun mengaku menjadi korban pemukulan oleh Nikita Mirzani dan teman-temannya.

Artis seksi Nikita Mirzani melaporkan seseorang berinisial F ke Polrestabes Bandung. Nikita melaporkan tindakan F yang disebut melakukan penganiayaan terhadap dirinya di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat.

Namun, Nikita ternyata juga dilaporkan balik ke polisi. Seorang pria bernama Yun Tjun melaporkan Nikita ke polisi.

Dalam laporannya, Yun Tjun mengaku menjadi korban pemukulan oleh Nikita Mirzani dan teman-temannya. "Saya aneh, kok saya yang dilaporkan? Semalam itu saya yang dipukul, ini kan malah diputarbalikkan faktanya," ujar Yun Tjun dalam laporannya.

Dia mengaku sempat dipukul hak sepatu oleh teman perempuan Nikita Mirzani. "Sehingga saya mengalami luka di pelipis kiri," ujarnya yang mengaku Fia, temannya juga tak luput dari penyerangan Nikita dan kawan-kawannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan, pihaknya akan menelusuri kasus ini hingga selesai. "Kami periksa seluruh pelapor dan terlapor," kata Trunoyudo saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (27/7/2013).

Menurutnya, saat ini polisi sudah memeriksa 6 saksi. "Termasuk yang bersangkutan (Nikita)," ujarnya.

Kasus pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.00-02.30 WIB. Nikita dan teman prianya babak belur akibat dikeroyok pihak lain. Nikita mengalami luka di bagian pipi kiri dan hidung. Sementara itu pacar Nikita, Onadio Leonardo mengalami luka di bagian bibir dan hidung.

Usai melapor, polisi meminta kepada Nikita membuat visum di Rumah Sakit Borromeus, Bandung. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.