Sukses

Penampakan Nikita Mirzani Babak Belur Usai Dikeroyok di Bandung

Saat melapor ke polisi, darah tampak masih mengucur dari hidungnya. Mukanya pun penuh darah.

Artis seksi Nikita Mirzani babak belur dikeroyok sejumlah orang di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013), sekitar pukul 02.00-02.30 WIB. Nikita pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Bandung.

Dalam foto yang didapatkan Liputan6.com, tampak Nikita Mirzani lapor dengan masih mengenakan tanktop putih yang penuh dengan darah. Mukanya tampak babak belur.

Saat melapor, darah tampak masih mengucur dari hidungnya. Mukanya pun penuh darah. Nikita melapor ke Polrestabes Bandung sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi.

Polrestabes Bandung saat ini tengah memeriksa 6 saksi. "Termasuk yang bersangkutan (Nikita)," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi Liputan6.com.

Menurutnya, peristiwa ini diduga dipicu konflik antara Nikita dan pihak lain. "Ada konflik yang diduga dipicu minuman keras," ujarnya.

Saat ini, Polrestabes Bandung sedang meminta visum dari RS Borromeus. "Visum untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi," jelas Trunoyudo. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini