Sukses

Pengeroyokan Nikita Mirzani Diduga Dipicu Alkohol

Nikita dan teman-temannya yang sedang berada di Kafe Golden Monkey terlibat konflik kecil.

Artis seksi Nikita Mirzani dikeroyok sejumlah orang di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2013) dini hari.

"Ada konflik yang diduga dipicu minuman keras," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi Liputan6.com.

Menurutnya, Nikita dan teman-temannya yang sedang berada di kafe tersebut terlibat konflik kecil. "Kedua belah pihak emosi dan terjadilah peristiwa tersebut," ujarnya.

Saat ini, Polrestabes Bandung sedang meminta visum dari RS Borromeus. "Visum untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi," jelasnya.

Nikita Mirzani dikeroyok sejumlah orang di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 02.00-02.30. Kondisi artis seksi itu babak belur. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini