Sukses

[GALERI FOTO] Pesona Vanny Rossyane, Eks Kekasih Freddy Budiman

Vanny Rossyane, menungkapkan kebobrokan Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Pusat. Bagaimana pesona model ini saat mengungkapkan hal tersebut?

Vanny Rossyane, mantan kekasih Freddy Budiman blak-blakan menungkapkan kebobrokan Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Pusat. Dalam pengakuannya, Vanny menyebut dirinya sangat mudah mengunjungi Freddy di dalam tahanan yang dijaga ketat para petugas.

Selain itu, dirinya mengunjungi gembong narkoba itu 3 kali dalam sepekan. Yang lebih menghebohkan, saat mengunjungi Freddy, Vanny mengaku menggunakan ruang Kalapas untuk berhubungan intim dan pesta sabu. Tak sedikit dana yang dikeluarkan untuk menggunakan fasilitas empuk tersebut. Vanny menyebut bila Freddy menggelontorkan uang Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar.

Kebobrokan itu diungkap Vanny dengan penuh percaya diri dan santai saat wawancarai dengan penyiar SCTV, Kamis 25 Juli. Dengan mengenakan kaos bergaris biru yang dibalut blazer hitam, Vanny tampak cantik mempesona. Rambut yang panjangnya terurai ke depan, ditambah tatapan matanya membuat dia tampak begitu menggoda.

Saat diwawancara dalam acara Liputan 6 petang SCTV, Vanny tampak serius memperhatikan pertanyaan yang dilontarkan penyiar SCTV Retno Pinasti. Dia pun menjawabnya dengan lancar, tenang, dan kadang tangannya mengurai rambut panjangnya.

Untuk melihat sosok sang model cantik itu dalam rekaman lensa kamera, berikut [GALLERI FOTO] Pesona Vanny Rossyane, Eks Kekasih Freddy Budiman. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini