Sukses

Komandan MTF Buka Puasa Bersama LAF - Navy

Setelah melaksanakan on task ke-14 sebagai UNIFIL peacekeeper di AMO Laut Mediterania, Komandan Satgas Maritim menghadiri buka puasa bersama

Citizen6, Beirut: Setelah melaksanakan on task ke-14 sebagai UNIFIL peacekeeper di Area of Maritime Operation (AMO) Laut Mediterania, Komandan Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-E Letkol Laut (P) Hersan didampingi dua perwira staf menghadiri undangan buka puasa bersama yang diselenggarakan Angkatan Laut Lebanon/Lebanese Armed Forces (LAF) Navy di Central Military Club (Officer Club) Beirut, Lebanon.

Acara buka bersama pada, Senin 22 Juli 2013 tersebut dipimpin langsung oleh Commander in-Chief LAF-Navy Rear Admiral Nazif Jbaely. Selain itu acara ini sebagai wujud silaturahmi untuk saling mengenal lebih dekat serta wujud penghormatan kepada umat Islam yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan 2013 ini.

Turut hadir dalam acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut, Komandan MTF/MTF Commander Rear Admiral Joese de Andrade Bandeira Leandro (Brazil), Deputy Maritime Task Force Commander (DMTFC)-Chief of Staff (COS) MTF UNIFIL Kolonel Laut (P) Retiono Kunto, Komandan BNS Osman (Bangladesh) dan Komandan BNS Madhumati (Bangladesh).

Satu hari setelah melaksanakan buka bersama dengan pejabat Angkatan Laut Lebanon, MTF Commander, DMTFC/COS MTF UNIFIL beserta para Komandan Unsur-unsur MTF yang sedang sandar di Beirut, KRI Diponegoro kembali melanjutkan tugasnya sebagai peacekeeper di Area of Maritime Operation (AMO) perairan, Beirut - Lebanon. (Badarudin Bakri/YSH)

Badarudin Bakri adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini