Sukses

Polisi Harapkan Istri Tito Kei Sodorkan Saksi Lain

Setelah memeriksa istri Tito Kei, Elizabeth Marline Sitaneley, pada Kamis 25 Juli, polisi berharap dapat segera memeriksa saksi lain.

Setelah memeriksa istri Tito Kei, Elizabeth Marline Sitaneley, pada Kamis 25 Juli selama 4 jam, polisi berharap dapat segera memeriksa saksi lainnya yang dianggap mampu memberikan titik terang terhadap penembakan adik John Kei itu.

"Jadi (pemeriksaan) bukan hanya istrinya saja, tapi diharapkan dari pengacara dan istrinya dapat ajukan siapa yang layak diperiksa sebagai saksi yang dapat berikan informasi bagus untuk pengungkapannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Hingga kini, polisi sudah memeriksa 14 saksi yang terdiri dari beberapa rekan Tito Kei, temannya bermain kartu saat di lokasi kejadian pada 31 Mei lalu.

Sementara itu, barang bukti untuk mengungkap kasus ini, menurut polisi belum ada penambahan. Rikwanto menuturkan, barang bukti masih seputar barang bukti di TKP dan alat komunikasi milik Tito Kei.

"Nanti dari pihak keluarga dan pengacara dapat berikan bukti baru pada kita. Bukti yang memungkinkan polisi dapat bukti yang aktual saat penembakan. Semoga itu dapat menerangkan kejadian," ujar Rikwanto. (Frd/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini