Sukses

Ksatria Bergitar Sukses, Rhoma Irama Mantap Nyapres

Hari ini Rhoma dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melakukan sosialisasi di Purwakarta, Jawa Barat.

Raja dangdut Rhoma Irama makin serius untuk maju sebagai calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hari ini bahkan Rhoma dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melakukan sosialisasi di Purwakarta, Jawa Barat.

Tarian sisingaan digelar untuk menyambut Rhoma yang datang bersama Muhaimin Iskandar. Mereka diarak sepanjang jalan menuju Masjid Jami Al Ikhlas, Pasar Simpang, Purwakarta, Jawa Barat, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (26/7/2013).

Sejumlah bendera PKB pun dikibarkan dalam arak-arakan ini. Kegiatan yang dikemas dalam safari Ramadan itu dilakukan untuk mengikrarkan kesiapan Rhoma melaju sebagai capres pada Pilpres 2014 mendatang.

Usai salat Jumat, Rhoma Irama sempat berdialog dengan warga. Di hadapan ribuan orang ini, Rhoma pun sempat berdendang.

Sebelumnya, baliho besar bergambar Rhoma menunggang kuda terpampang di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Dalam spanduk berukuran 3x6 meter ini tertulis Partai Ksatria Bergitar yang jika disingkat menjadi PKB. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini