Sukses

Sambut HUT RI ke- 68, Polres Langsa Latih Paskibra SMA 1 Langsa

Personel Polres dan Kodim Langsa, Aceh melatih Pasukan 17 atau Paskibra SMA 1 Langsa untuk mengisi HUT Republik Indonesia.

Citizen6, Aceh: Personel Polres dan Kodim Langsa, Aceh melatih Pasukan 17 atau Pasukan Pengibar Bendera (paskibra) SMA 1 Langsa untuk mengisi HUT Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2013 yang akan datang. Walaupun masih dalam suasana bulan puasa, latihan tetap dilaksanakan.

Walaupun di bulan puasa, latihan masih tetap dilaksanakan dengan mengambil tempat di Lapangan Merdeka, Kota Langsa.

"Walaupun terasa berat, sebab mereka sedang berpuasa, tapi pasukan 17 ini tetap semangat demi melatih kedisiplinan agar lancar ketika pelaksanaan nanti," ujar Bambang.

"Terkadang, jika dalam latihan baris-berbaris para pasukan ini mengalami kesalahan, maka hukuan push up pun telah menanti mereka," lanjut Bambang.

Dalam kesempatan yang sama, IPTU Suherno menjelaskan seperti apa persiapan yang akan dilakukan untuk menyambut HUT RI pada 17 Agustus mendatang. Peserta latihan sebanyak 70 orang, yang terdiri dari SMA sederajat dengan 10 orang pelatih. Pelatihan dasar dimulai dengan latihan baris-berbaris hingga mereka sukses  dalam pelaksanaan nantinya. (Luthfi/Mar)

Luthfi adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.