Sukses

Diperiksa 4 Jam, Istri Tito Kei Banyak Tidak Tahu

Pemeriksaan selama 4 jam itu untuk menambah informasi mengenai hubungan Tito Kei dengan pihak lain.

Polisi sudah memeriksa istri mendiang Fransiskus Refra Kei atau Tito Kei, Elizabeth Marline S. Pemeriksaan untuk mengetahui motif dan mencari titik terang peristiwa penembakan Tito Kei. Tapi sayang, polisi tak banyak mendapat keterangan dari Elizabeth.

"Seperti kasus sebagai pengacara, kebanyakan dijawab tidak tahu, tidak memonitor kegiatan Tito Kei. Jadi penyidik belum bisa banyak dapatkan banyak informasi berarti tentang Tito Kei," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Pemeriksaan selama 4 jam itu untuk menambah informasi mengenai hubungan pengacara yang juga adik John Kei itu dengan pihak lain. Polisi juga fokus mencari tahu kasus-kasus yang ditangani Tito sebagai pengacara.

Kepada polisi, Elizabeth mengaku tidak berada di dekat Tito saat peristiwa di dekat rumahnya Perumahan Titian Indah, Bekasi, 31 Mei lalu itu. "Istri Tito sedang berada di Mall Kelapa Gading. Jadi tidak ketahui peristiwanya secara langsung dan seketika," ujar Rikwanto.

Kini polisi tengah mengembangkan penyelidikan terhadap saksi lainnya yang direncanakan fokus pada pihak keluarga.

"Jadi bukan hanya istrinya saja. Tapi diharapkan dari pengacara dan istrinya dapat ajukan siapa yang layak diperiksa sebagai saksi yang dapat berikan informasi bagus untuk pengungkapannya," ungkap Rikwanto. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.