Sukses

[VIDEO] Vanny Rossyane Siap Mati Ungkap Skandal Napi Narkoba

Vanny Rossyane terang-terangan membuka skandal 'pesta' seks narkoba terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang

Model majalah pria dewasa Vanny Rossyane terang-terangan membuka skandal 'pesta' seks narkoba terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman di salah satu ruang di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta. Atas pengakuannya itu, ia pun menyatakan siap mati.

"Saya sebelum membuat pengakuan ini, saya sudah siap mati," ucap Vanny saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis 25 Juli 2013 kemarin.

Vanny juga mengungkap berbagai fasilitas khusus yang bisa digunakan Freddy untuk berhubungan intim dengannya dan menghisap sabu. Salah satunya adalah sebuah ruangan bersofa dan memiliki televisi. Vanny mengaku, pernah diberitahu Freddy bahwa ruangan itu merupakan kantornya Kepala Lapas Narkotika Cipinang Thurman Hutapea.

"Aku nggak tahu yang namanya Thurman (Kalapas) itu yang mana, tapi jujur abang selalu bilang ini ruanganngya enak banget, katanya ini ruangan Kalapas," beber Vanny.

Untuk lebih lengkapnya, silakan saksikan video 'Pengakuan Kontroversial Vanny Rossyane' di tautan ini. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini