Sukses

Anggita Sari: Dulu Komunikasi dengan Freddy Pakai Ponsel di Lapas

Tapi wanita yang karib disapa Anggi itu mengaku, pernah berkomunikasi lewat sambungan ponsel dengan Freddy yang berada di dalam lapas.

Anggita Sari, kekasih gembong narkoba yang divonis mati, Freddy Budiman, membantah adanya fasilitas khusus di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, seperti yang diutarakan seorang model yang juga mantan kekasih Freddy, Vanny Rossyane.

Tapi wanita yang karib disapa Anggi itu mengaku, pernah berkomunikasi lewat sambungan ponsel dengan Freddy yang berada di dalam lapas. "Dulu pernah komunikasi lewat ponsel. Tapi setelah ada razia diambil semua ponsel napi, saya sudah tidak komunikasi lagi lewat telepon," kata Anggi di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2013).

Namun, Anggi yang masih berstatus mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta ini tidak menjelaskan kapan dia pernah berkomunikasi lewat ponsel dengan Freddy.

Vanny mengaku pertemuan dengan Freddy di dalam lapas selalu berada di dalam sebuah ruangan. Bahkan keduanya kerap melakukan hubungan intim. Tidak hanya itu, Vanny juga mengaku kerap menghisap sabu setiap kali bertemu Freddy. "Kata Abang (Freddy) itu ruangannya Kalapas," ujar Vanny kemarin.

Mantan Kalapas Narkotika Cipinang Thurman Hutapea sudah membantah semua pernyataan Vanny. Bahkan, tidak ada nama Vanny dalam daftar pengunjung atau pembesuk.

"Tapi yang jelas di-list pengunjung nama Vanny itu saya cek tidak ada," kata dia. Thurman menegaskan kamar Freddy berada di Pengamanan Khusus (Pamsus). "Satu kamar itu 8 orang. Tapi tidak semuanya hukuman mati," ungkap Thurman. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.