by Oscar Ferri

Anggita Sari Batal Jenguk Napi Narkoba Freddy Budiman di Sel

  • Peristiwa
  • 0
  • 26 Jul 2013 14:38
Keinginan Anggita Sari (22) menjenguk kekasihnya yang merupakan terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman, batal. Padahal perempuan yang disapa Anggi itu sudah mengisi daftar pengunjung di ruang tunggu Lapas Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

"Terlalu lama ini saya menunggu. Sudah lebih dari 2 jam," kata Anggi di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2013).

Anggi kemudian pergi meninggalkan lapas dengan menggunakan sebuah taksi warna biru. "Saya sendiri sudah ada janji dengan keluarga saya," kata model majalah pria dewasa ini.

Anggi membantah keras pernyataan seorang model lain yang mengaku mantan kekasih Freddy, Vanny Rossyane. Anggi membantah ada fasilitas khusus untuk bertemu Freddy untuk melakukan hubungan intim. Apalagi di dalam ruangan itu disediakan narkoba jenis sabu.

"Saya saja mana berani minta bilik bercinta. Saya kalau ketemu sama Freddy itu di ruang jenguk atau ruang konsultasi. Di situ banyak petugas. Jadi mau ngapa-ngapain gimana. Cuma ngobrol-ngobrol biasa saja," ujar Anggi.

Anggi mengatakan, kemungkinan Vanny mengatakan hal tersebut karena ingin mencari sensasi. "Fredy sendiri benci banget sama Vanny. Bilang dia pernah aborsi Maret 2013. Freddy bilang dia saja tidak pernah berhubungan sama Vanny selama di lapas," ujar dia.

Pernyataan Vanny itu membuat Thurman Hutapea dicopot dari jabatannya sebagai Kalapas. Thurman membantah semua tuduhan Vanny. "Dia mungkin sudah gila," kata Thurman, kemarin. (Ism/Yus) (Ism)
Comments
Sign in to post a comment