Sukses

Istri Tito Kei Jalani Pemeriksaan

Upaya mencari titik terang pelaku pembunuhan terhadap Fransiskus Refra Kei alias Tito Kei terus dilakukan polisi.

Istri Fransiskus Refra Kei alias Tito Kei, Elizabeth Marline Sitaneley menjalani pemeriksaan. Kesaksian Elizabeth dibutuhkan untuk mengungkap pelaku penembakan Tito Kei.

"Pertanyaanya seputar peristiwa yang diketahui istrinya sebelum penembakan dan aktivitas sang suami," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bekasi Kompol Nuredy Irwansyah, Jumat (26/7/2013).

Pemeriksaan Elizabeth, kata Nuredy, dilakukan pada Kamis 25 Juli dari siang hingga sore hari. Polisi yakin pemeriksaan Elizabeth dapat bantu mengungkap motif dan pelaku penembakan Tito Kei yang diduga berjumlah 2 orang itu.

Tito Kei ditembak orang tidak dikenal saat bermain kartu bersama 3 temannya di warung kopi dekat rumahnya di Perumahan Titian, Bekasi, pada Jumat 31 Mei lalu.

Tito ditembak di bagian mata kanan bawah dan meninggal tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit. Tito merupakan adik kandung sekaligus pengacara dari sang kakak John Kei. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini