Sukses

[VIDEO] Dibuka! Pendaftaran Mudik Gratis dari PT KAI Daops Jatim

PT KAI Daerah Operasional (Daops VIII) Surabaya Jawa Timur telah membuka pelayanan mudik gratis pada Jumat ini.

PT KAI Daerah Operasional (Daops VIII) Surabaya Jawa Timur telah membuka pelayanan mudik gratis pada Jumat ini. Namun untuk arus balik gratis dengan kereta, dikhususkan bagi warga yang akan kembali ke Surabaya dari daerah tertentu saja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (26/7/2013), hari ini merupakan hari pertama pendaftaran mudik gratis menggunakan kereta api khusus wilayah warga Jawa Timur.

"Pendaftaran akan berakhir minggu depan, karena mudik gratis akan dimulai tanggal 2-9 Agustus mendatang. Setiap warga Jawa Timur bisa mendaftar secara online, dengan membawa persyaratan pendaftaran," ujar Humas Daops VIII, Zainuri.

PT KAI Daops VIII menyediakan 11 kereta Kelas Ekonomi AC untuk mudik gratis. Selain mudik gratis, PT KAI juga menyediakan arus balik gratis, namun hanya pemudik yang akan kembali ke Surabaya dari arah Madiun, Cepu, Malang, Blitar, Bojonegoro, dan Kertosono. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.