Sukses

Datangi Lapas Cipinang, Anggita Sari Bantah Kenal Vanny Rossyane

Model majalah dewas Anggita Sari yang juga kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman mengunjungi Lapas Klas IIA Narkotika Cipinang

Model majalah dewas Anggita Sari yang juga kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. Perempuan yang disapa Anggi itu tiba pukul 11.45 WIB.

"Saya mau ketemu sama Mas Fredy," kata Anggi di Lapas Narkotika, Cipinang, Jumat (26/7/2013).

Pada kesempatan itu, Anggita mengatakan, dirinya tidak mengenal dengan Vanny Rossyane yang membongkar adanya pemberian fasilitas khusus kepada Freddy.

Vanny juga mengaku pernah berhubungan intim dan memakai sabu bersama Freddy di salah satu ruangan kepala di Lapas Narkotika Cipinang. "Saya pernah ketemu sama dia setahun lalu," ujar Anggita.

Anggit yang mengenakan dress putih dan celana jins ini kemudian masuk ke dalam lapas. Usai di pos pemeriksaan, wanita yang karib disapa Anggi ini kemudian masuk ke ruang tunggu. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini