Sukses

Vanny Rossyane: Wanita Lain Freddy Pedangdut dan Artis

Selain Vanny Rossyane, ternyata ada wanita-wanita lain di lingkaran terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman

Model majalah pria dewasa Vanny Rossyane membeberkan, bagaimana sang mantan kekasih yang juga terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman bisa membawa wanita di sebuah ruangan yang diduga milik Kalapas. Selain dirinya, ternyata ada wanita-wanita lain di lingkaran Freddy.

"Banyak, artis pun banyak. saking banyaknya aku bingung," Vanny saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Vanny pun mengungkap, identitas sebagiaan dari para selebritas itu. Bahkan ada yang sampai meminta sebuah mobil dari gembong narkoba itu.

"Yang minta mobil sama Abang (Freddy), penyanyi dangdut ada, inisialnya SB. Dan artis yang suka berantem inisialnya NM. Pramugari nggak ada," kata Vanny.

Ia pun mengaku, saat pertama mengenal Freddy pada akhir 2012 lalu, dirinya langsung dikasih sejumlah uang. "Awal kenal aku langsung dikasih uang. Jumlahnya fantastis, apalagi hampir setiap hari ke sana," ujar Vanny.

Sementara Kalapas Narkoba Cipinang yang kini telah dicopot, Thurman Hutapea menampik apa yang disampaikan Vanny tersebut. Dirinya meminta hal itu diluruskan.

"Mohon diluruskan dulu. Saya belum jumpa beliau. Dia masuk dari samping. jangan bilang (ruang) kalapas. Saya punya ruangan. Ruangan saya terpisah dengan penghuni," kata Thurman.

Freddy divonis mati oleh majelis hakim yang diketuai Haswandi. Di persidangan, Freddy terbukti sebagai otak penyelundupan lebih 1 juta pil ekstasi dari Sen Chen, China, ke Jakarta. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.