Sukses

Vanny Rossyane Ngaku `Pacaran` dengan Freddy di Ruang Kalapas

Vanny Rossyane yang menjadi kekasih gembong narkoba mengaku kerap mengunjungi Freddy Budiman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Vanny Rossyane yang menjadi kekasih gembong narkoba Freddy Budiman mengaku kerap mengunjungi Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Bahkan, dirinya mengunjungi 3 kali dalam sepekan tanpa hambatan.

"Seminggu, 3 kali. Suka gonti-ganti ruangan, ada 2 ruangan. Itu di ruangan Kalapas," kata Vanny saat wawancara dengan Retno Pinasti dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (25/7/2013).

Sementara mantan Kalapas Narkoba Cipinang, Thurman Hutapea menampik apa yang disampaikan Vanny tersebut. Dirinya meminta hal itu diluruskan.

"Mohon diluruskan dulu. Saya belum jumpa beliau. Dia masuk dari samping. jangan bilang kalapas. Saya punya ruangan. Ruangan saya terpisah dengan penghuni," kata Thurman.

Freddy divonis mati oleh majelis hakim yang diketuai Haswandi. Di persidangan, Freddy terbukti sebagai otak penyelundupan lebih 1 juta pil ekstasi dari Sen Chen, China, ke Jakarta. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.