Sukses

[VIDEO] Hindari Jalan Berlubang, Yuli Tewas Terlindas Truk

Yuli tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara lain hingga terjatuh dan terlindas truk yang tengah melintas.

Berhati-hatilah saat mengemudikan kendaraan di jalan raya. Yuli, seorang pengendara motor di Nganjuk, Jawa Timur, tewas setelah terlindas truk karena menghindari jalan berlubang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis dinihari (25/7/2013), warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Nganju, ini tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara lain hingga terjatuh. Nahas, korban kemudian terlindas truk gandeng yang saat itu tengah melintas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Terminal Truk Desa Guyangan. Korban tewas langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Nganjuk. Kasus kecelakaan itu kini ditangani unit kecelakaan lalu lintas Polres Nganjuk.

Sementara dari Ngawi, Jawa Timur, Marini menangis histeris saat mengetahui suaminya, Sumarwi tewas. Ibu tiga anak ini tak sanggup menahan pilu saat mendapati suaminya sudah tak bernyawa setelah sepeda motor yang ditumpanginya dihantam truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan nahas itu terjadi di Jalan Raya Ngawi menuju Solo, tepatnya di Desa Soko, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Korban yang saat itu berboncengan dengan tetangganya, Sukidi,  berusaha mendahului kendaraan lain. Namun, sepeda motor korban terjatuh dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Korban tewas di lokasi kejadian, sedangkan Sukidi terluka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibat kecelakaan ini, jalur Ngawi menuju Solo sempat macet. (Ali/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.