Sukses

[VIDEO] Ratu Elizabeth II Kunjungi Bayi William-Kate

Ratu Elizabeth II berkunjung ke Istana Kensington untuk melihat cicitnya, anak Pangeran William dan Putri Kate Middleton yang baru saja lahir.

Ratu Elizabeth II berkunjung ke Istana Kensington untuk melihat cicitnya, anak Pangeran William dan Putri Kate Middleton yang baru saja lahir. Ini pertama kalinya sang ratu melihat calon penerus Kerajaan Inggris di masa mendatang.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis dinihari (25/7/2013) memberitakan, Pangeran William dan Putri Kate Middleton membawa buah hati mereka ke Istana Kensington setelah keluar dari rumah sakit St Mary pada Selasa waktu setempat. Ketenangan menyelimuti Istana tempat Pangeran William dan Putri Kate menghabiskan malam pertama mereka bersama sang bayi.

Sambutan hangat tak henti mengalir untuk sang bayi kerajaan. Setelah dikunjungi Pangeran Charles dan Putri Camilla, tak ketinggalan pada Rabu siang Ratu Inggris Elizabeth II menjenguk cicitnya yang akan menjadi penerus tahta.

Hari lahir sang bayi jadi salah satu hari bersejarah. Tak hanya bagi keluarga kerajaan, publik Inggris pun merasakaan keceriaan yang menyelimuti seluruh negeri. Beberapa sambutan unik dibuat untuk menyambut sang bayi.

Seorang pria tua warga Inggris sangat antusias menyambut lahirnya bayi pasangan Pangeran William dan Putri Kate. Ia bahkan berperan sebagai seorang pemberi pesan kerajaan untuk warga Inggris. Lengkap dengan kostum tradisional Kerajaan Inggris. Pria ini mengumumkan lahirnya sang bayi di depan warga Inggris.

Militer Inggris juga tak ingin ketinggalan memberikan sambutan hangat. Para personel yang sedang bertugas di laut ini punya cara yang berbeda. Pasukan membuat barisan yang membentuk tulisan 'boy' lalu mengangkat topi. (Ali/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.