Sukses

7 Mobil Tabrakan Beruntun di Slipi

Kecelakaan beruntun terjadi di perempatan Slipi, Jakarta Barat. Dalam kecelakaan itu melibatkan 7 mobil.

Dua kecelakaan beruntun terjadi di Bekasi dan Jakarta Barat. Akibat kecelakaan jelang petang itu, kepadatan lalu lintas tak terhindarkan.

"Kecelakaan 7 mobil di perempatan Slipi," tulis Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam akun twitter @TMCPoldaMetro, Rabu (24/7/2013).

7 Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu yakni BMW dengan nomor polisi B 81 RED, Toyota Innova bernopol B 2250 TD, Avanza bernomor polisi B 1339 BKQ, Avanza nopol B 1775 SM, CRV nopol B 1480 OE, serta melibatkan taxi dan bus.

Kecelakaan beruntun lain terjadi di Tol Cibitung, Bekasi, KM 23 arah ke Cawang, Jakarta Timur. Kecelakaan ini melibatkan mobil pribadi dan bus sinar jaya.

"Kecelakaan beruntun di KM 23 Tol Cibitung (arah ke Cawang), lalin tersendat dan masih penanganan," tulis akun twitter TMC. Hingga kini belum dilaporkan adanya korban dalam dua kecelakaan tersebut. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini