Sukses

Kenalan Lewat Facebook, Anak Polisi Diperkosa 2 Pemuda

Pelaku dibekuk aparat kepolisian Polres Jakarta Barat setelah dilakukan pelacakan terhadap HP milik korban yang tertinggal di rumah pelaku A

Seorang remaja putri, RM (16) digauli 2 pemuda yang baru dikenalnya melalui facebook. Atas kejadian itu, orangtua RM melapor ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Korban diantar ayahnya yang merupakan anggota polisi," kata Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Titien Wirantina, Rabu (24/7/2013).

Titien menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban RM berkenalan terlebih dahulu dengan salah satu pelaku A (17). Kemudian korban diperkosa oleh pelaku A di dalam rumah A yang berada di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu 17 Juli 2013.

"Kenalan pertama lewat akun facebook. Kemudian dibawa ke rumah A. Di dalam rumah A, korban juga diperkosa. Sebelum itu, korban diberi suatu minuman yang membuat korban tak sadarkan diri," kata Titien di Polres Jakarta Barat.

Titien melanjutkan, korban juga digilir oleh teman A yakni W. Namun di lokasi yang berbeda yakni di rumah pelaku W di kawasan Krendang, Tambora, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi pada tanggal Selasa 21 Juli 2013.

"Si W ini juga memperkosa korban. Sama modusnya, W kasih minuman dulu buat si korban baru diperkosa," tambah Titien. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.