Sukses

Pencuri Sepeda Motor Dihajar Massa

Seorang pencuri sepeda motor babak belur dihajar massa. Atas perbuatannya itu, Nurdin kini ditahan di kantor polisi. Barang buktinya juga disita.

Liputan6.com, Jakarta: Nurdin, pencuri sepeda motor di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Ahad (19/10), babak belur dihajar massa. Nurdin dibekuk saat akan mencuri sepeda motor milik Jhon yang saat itu tengah diparkir di sebuah bengkel di kawasan Kamal Raya, Jakbar. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Nurdin kini ditahan di kantor polisi. Barang buktinya juga disita.

Jhon mengaku kaget melihat sepeda motornya dikendarai tersangka. Ketika ditegur, Nurdin yang ketika itu sudah memakai helm tampak kebingungan. Sontak saja, ia langsung memukul Nurdin hingga terjatuh. Tanpa dikomando warga sekitar yang melihat kejadian tersebut juga ikut menghajar tersangka hingga babak belur. Setelah itu, baru mereka menyerahkan Nurdin ke polisi.(ORS/Gatot Budi Santosa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.