Situs FPI Dibajak, Berubah Jadi JKT48

  • Peristiwa
  • 0
  • 24 Jul 2013 12:35

hack-fpi-jkt-48-130724b.jpg
Situ resmi Front Pembela Islam (FPI) dibajak. Situs yang sempat memuat pernyataan Ketua FPI Habib Rizieq Syihab yang menyebut Presiden SBY pecundang itu di-hack berkali-kali.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (24/7/2013) hampir setiap menit situs yang awalnya bergambar bendera merah putih, Kabah, dan logo FPI di bagian atas itu kerap berubah tampilan. Bahkan, sempat menampilkan logo idol group JKT48 dengan latar belakang hitam.

Para hacker itu menamakan dirinya sebagai JKT48 Cyber Team. Mereka juga menuliskan, 'Whatever I Like JKT48, Problem?'.

Selain itu, tampilan situs FPI juga sempat berubah menjadi hanya bertuliskan, 'Maintenance Untuk Selamanya by Fake Admin FPI', 'Adminnya Galau nih yeee', 'udah dong kasian admin.a nangis loh', dan 'Front Penghancur Islam! Situs Yang Udah Mau Almarhum Ini Pindah Ke id.wikipedia.org/wiki/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam'.



FPI kembali menjadi perhatian setelah bentrokan di Kendal, Jawa Tengah pada 18 Juli lalu yang menewaskan pengendara motor. 3 Laskar FPI dan 4 warga Kendal menjadi tersangka. FPI juga menjadi sorotan karena Ketua FPI Habib Rizieq menyebut Presiden SBY pecundang dan telah memfitnah FPI. (Mut)

Credit: Raden Trimutia Hatta

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler