Sukses

[VIDEO] Menyeberang Sambil Main HP, Yunus Tertabrak Transjakarta

Yunus yang tengah berjalan menuju ke sekolah itu diduga menyeberang jalan sambil main telepon seluler.

Diduga asyik menggunakan telepon genggam, seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah atau setingkat sekolah menengah pertama, Yunus, ditabrak bus Transjakarta jurusan Harmoni-Pulo Gadung, Selasa kemarin.

Liputan 6 SCTV, Rabu (24/7/2013) memberitakan, Yunus ini diketahui tengah dalam perjalanan ke sekolah. Dirinya berusaha menyeberangi jalur Transjakarta, namun tiba-tiba bus melaju kencang dari arah Cempaka Putih menuju Senen.

Akibatnya Yunus harus dilarikan ke unit gawat darurat RSPAD Gatot Subroto yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian di Jalan Letjen Sutopo, Jakarta Pusat.

Sejumlah penumpang bus Transjakarta terpaksa dipindahkan ke bus lainnya untuk menghindari amukan massa. Sementara itu, pengemudi bus tersebut langsung diamankan petugas unit kecelakaan lalu lintas Polres Jakarta Pusat. (Tys/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

  • Kecelakaan

Video Terkini