Sukses

Sehari, 4 Pengguna Narkoba Dibekuk Polres Jaksel

Mereka tertangkap tangan petugas kepolisian saat sedang mengkonsumsi ganja.

Polres Jakarta Selatan membekuk 4 pengguna narkoba jenis ganja dalam kurun waktu hari yang bersamaan. Mereka tertangkap tangan petugas kepolisian saat sedang mengkonsumsi ganja.

"Pelaku kedapatan membawa ganja 1 bungkus, dengan berat 3,5 gram dan 2 linting 1 gram di dalam bungkus rokok," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Pelaku yang pertama adalah atas nama Andri Nugroho Bagus Prasetyo dan Dedi Irwanto. Pelaku ditangkap hari ini di sebuah kos-kosan di Gang Monas, RT09/RW02, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Polisi kemudian juga berhasil meringkus komplotan pengguna narkoba atas nama Ahmad Syaifuddin alias udin. Pelaku yang ditangkap di Jalan Damai Ujung, Cipete Utara, itu kedapatan membawa ganja 1 bungkus kertas coklat berat 15,5 gram.

Di tempat berbeda, polisi juga mengamankan pria bernama Muhammad Wilda Febriansyah alias Idan di lokasi yang sama. Pelaku kedapatan bawa ganja dibungkus berat 3,28 gram. "Saat ini mereka semua kami amankan dan ditangani Polres Metro Jaksel untuk perkembangan lebh lanjut," tegas Aswin. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini