Sukses

Jalani Sidang, Novi Amilia Kembali Berbusana Muslim

Datang ke Pengadilan Jakarta Barat, Novi terlihat kembali mengenakan busana muslim.

Model Novi Amilia kembali menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa (23/7/2013). Sama dengan sidang sebelumnya, Novi terlihat tidak mengenakan pakaian seksi seperti sidang-sidang sebelumnya yang digelar sebelum bulan Ramadan.

Pantauan Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Novi terlihat datang ke pengadilan sekitar pukul 13.46 WIB dengan mengenakan kaos berlengan panjang berwarna hitam dan putih. Tak hanya itu, Novi juga mengenakan jilbab berwarna biru dan celana jeans berwarna biru dengan menggunakan sepatu high heels dengan warna senada.

Dalam sidang kali ini Novi mengaku siap untuk mendengarkan keterangan saksi. Novi juga mengaku siap menjalani sidang. "Alhamdulillah sehat saya. Insya Allah siap jalanin sidang," kata Novi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Novi juga mengaku sampai saat ini masih melakukan pengecekan medis ke dokter pasca dirinya keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

"Saya masih dalam perawatan. Perawatannya hanya minum obat saja dan check up ke dokter sebulan sekali. Kalau untuk terapi-terapi tidak ada," tambah Novi.

Sidang lanjutan kali ini beragenda mendengarkan keterangan 2 saksi korban yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Bunjamin. Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Harijanto. (Sul/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini