Sukses

2 Jenazah Teroris Tulungagung Dipindah ke RS Polri Kramat Jati

2 jenazah teroris yang ditembak mati di Tulungagung, Jawa Timur, dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

2 jenazah teroris yang ditembak mati di Tulungagung, Jawa Timur, dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sebelumnya 2 jenazah yang melawan saat akan ditangkap ini disimpan di ruang jenazah RS Bhayangkara, Tulungagung, Jawa Timur.

"Hari ini 2 jenazah tersangka yang telah meninggal dunia telah berada di RS Pusat Polri Kramat Jati, untuk dilakukan tindakan medis," jelas Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie, di kantor Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No 3, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Ronny menambahkan, tindakan medis yang akan dilakukan meliputi perawatan jenazah seperti dimandikan sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. "Fasilitas di RS Pusat Polri kan lebih lengkap," singkatnya.

Saat disinggung, apakah akan dilakukan pemeriksaan DNA kepada 2 orang jenazah tersebut, Ronny dengan tegas menjawab tes DNA sudah masuk dalam proses perawatan jenazah.

"Pasti itu sudah masuk kelengkapan untuk memastikan apakah identitas termasuk buron. Sebab hal itu merupakan bagian dari pertanggungjawaban Densus 88 dalam upaya melakukan penangkapan," tutur Ronny. (Sul/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.