Sukses

Suap PT Master Steel, Pegawai Pajak Jaktim Kembali Diperiksa KPK

Eko Darmayanto kembali jalani pemeriksaan di KPK.

Eko Darmayanto, salah seorang tersangka dugaan kasus suap pengurusan pajak PT Master Steel, kembali menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (23/7/2013). Eko Darmayanto merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kantor Pajak Jakarta Timur.

Menumpang mobil tahanan KPK, Eko mengenakan batik oranye itu tiba di gedung KPK sekitar pukul 11.30 WIB. Pemeriksaan kali ini dalam kaitan sebagai saksi dalam kasus ini. Dia juga enggan menanggapi pertanyaan para awak media.

KPK telah memeriksa Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Timur Hario Damar dalam kasus yang sama. Kasus ini menjerat 2 petugas pajak yaitu Eko Darmayanto dan Mohammad Dian Irwan.

Dalam kasus ini KPK telah menetapkan 5 orang tersangka yakni, pegawai Direktorat Jenderal Pajak Mohamad Dian Irwan Nuqishira dan Eko Darmayanto, Manager Keuangan PT The Master Steel Effendi Kumala, dan Teddy Muliawan serta Direktur PT The Masters Steel Diah Soembedi. (Sul/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini