Sukses

Petinggi Nasdem Diajak Ikut Konvensi Capres Demokrat

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Endriartono Sutarto mengaku diajak Jero Wacik untuk ikut konvensi capres Partai Demokrat.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Endriartono Sutarto mengaku belum lama ini dirinya diajak Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik untuk ikut dalam konvensi penjaringan calon presiden dari Partai Demokrat.

"Emang yang ikut konvensi itu adalah orang yang diundang, saya sendiri ditelepon Pak Jero Wacik untuk ikut," kata Endriartono usai menghadiri peresmian Monumen Perjuangan Mempertahankan NKRI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/7/2013).

Namun mantan Panglima TNI ini mengatakan, karena dirinya saat ini telah bergabung dan menjadi bagian dari Partai NasDem, dia akan membicarakan terlebih dahulu dengan para petinggi dan jajaran Partai NasDem.

"Yang ingin saya putuskan adalah kemungkinan yang terbaik untuk bangsa, bukan buat saya," ujarnya.

Yang jelas, lanjutnya, ia belum memutuskan apakah akan mengikuti konvensi capres Partai Demokrat atau tidak. Tapi dia punya harapan lain di luar soal konvensi capres. "Syukur-syukur kalau nanti ada koalisi antara Demokrat dengan NasDem," pungkas Endriartono. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini