Sukses

[VIDEO] 2 Jenazah Terduga Teroris Tulungagung Diidentifikasi

Mayat Rizal dan Dayah diidentivikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

2 Jenazah terduga teroris yang tewas saat baku tembak di Jalan Pahlawan, Tulungagung, tiba di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. Mobil jenazah itu dikawal ketat oleh pasukan Brimob Polda Jatim.

Liputan 6 SCTV, Senin (22/7/2013) menayangkan, jenazah terduga teroris Rizal dan Dayah yang berasal dari Medan, Sumatera Utara itu, tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim siang tadi.

Setelah jenazah kedua terduga teroris ini tiba, tim identifikasi dan tim forensik RS Bhayangkara Polda Jatim langsung melakukan identifikasi.

Selain kedua terduga teroris yang tewas, Densus 88 juga menangkap 2 lainnya dalam kondisi hidup. Keempat terduga teroris merupakan DPO kasus perampokan Bank CIMB Medan dan kasus terorisme di Bali. Mereka diduga sebagai pencari dana kasus-kasus terorisme.

Dalam penyergapan tersebut, polisi juga menyita satu pucuk senjata jenis revolver dan tas berisi bom rakitan. Sejauh ini polisi belum mengumumkan identitas dua terduga teroris lainnya yang ditangkap hidup-hidup. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini