2 Terduga Teroris Tulungagung Ditembak Mati di Warung Kopi

  • Peristiwa
  • 0
  • 22 Jul 2013 12:42

densus-teroris-130722b.jpg
2 Terduga teroris tewas ditembak Detasemen Khusus 88 Anti-Teror di warung kopi Tulungagung, Jawa Timur. 2 Terduga teroris lainnya dibekuk petugas dalam kondisi hidup.

"Mereka ditangkap di Tulungagung dan dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. Namun, untuk penjelasan detail itu oleh Mabes Polri. Kami hanya lakukan pengamanan maksimal," kata Kapolres Kediri Kota AKBP Ratno Kuncoro, Senin (22/7/2013).
 
Informasi yang dihimpun, 2 orang yang diduga teroris itu ditembak saat sedang berada di warung kopi di Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Terdapat 4 orang yang dicurigai teroris.

Jenazah dua orang yang tewas itu dibawa ke RS Bhayangkara Kediri, sementara lainnya dibawa ke Polda Jatim. Keterangan dari sejumlah petugas, 1 orang tertembak di bagian kepala, sementara satunya lagi tertembak di bagian perut.

Polisi menjaga ketat 2 jenazah yang dirawat di ruang jenazah itu dan memasang garis polisi. Jenazah hanya sempat dirawat sebentar di RS Bhayangkara Kediri, lalu dibawa ke Surabaya. (Ant/Ism/Yus)

Credit: Ism


Related Articles
Terpopuler