Sukses

[VIDEO] Jelang Buka Puasa, Ratusan Becak Hias Pawai dan Freestyle

Pawai becak hias sejauh 5 Km yang dimulai dari Jalan Raya Sultan Agung itu mengundang perhatian warga.

Ngabuburit atau mengisi waktu menjelang buka puasa bisa dilakukan dengan berbagai cara.Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ratusan tukang becak di Jember Jawa TImur. Mereka mengikuti pawai becak hias yang digelar menjelang acara berbuka puasa.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (22/7/2013) pagi, ratusan becak dipercantik dengan hiasan beragam bentuk, mulai dari replika mesjid hingga bedug berpawai keliling Kota Jember diiringi alunan musik patrol.

Pawai becak hias sejauh 5 Km yang dimulai dari Jalan Raya Sultan Agung itu mengundang perhatian warga. Sementara guna menghibur warga, sejumlah tukang becak melakukan aksi freestyle yang cukup mendebarkan.

Bagi ratusan tukang becak yang biasanya mangkal di sejumlah tempat di Kota Jember, acara ngabuburit itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan antar sesama tukang becak. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini