Sukses

[VIDEO] Tak Sabar Antre BBM, Sekawanan Pemotor Rusak SPBU

4 sepeda motor dan kaca kantor pengelola SPBU di jalan interchange Kelurahan Karawang Barat Karawang, Jawa Barat rusak akibat insiden itu.

Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Karawang Jawa Barat dirusak sekawanan pengendara motor pada Minggu 21 Juli malam tadi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (22/7/2013) pagi, 4 sepeda motor dan kaca kantor pengelola SPBU di jalan interchange Kelurahan Karawang Barat Karawang, Jawa Barat rusak akibat insiden tersebut. Perusakan dipicu pelaku yang tak sabar mengantre untuk mengisi bahan bakar, karena jumlah petugas pengisian yang berkurang dibanding hari biasa.

Petugas pun sempat dipukul salah seorang dari kawanan tersebut sebelum pelaku kabur. Akibatnya, Sutrisno luka di bagian kepala.

Pelaku sempat kembali ke SPBU bersama lebih banyak pengendara motor, dan sempat mengancam akan membakar SPBU tersebut.
 
Usai kejadian, SPBU sempat tutup selama 2 jam dan kembali beroperasi normal setelahnya. Sementara pelaku hingga kini masih dalam pengejaran Polsek Karawang Barat. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.