Sukses

[VIDEO] Pasar Murah Monas Diserbu Warga Jakarta

Hari terakhir pasar murah Monas, diserbu ratusan warga Jakarta yang ingin berburu bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Hari terakhir pasar murah Monas, diserbu ratusan warga Jakarta yang ingin berburu bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Selain kualitas yang sama dengan di pasaran, diskonnya pun mencapai 25 persen. Antrean warga Jakarta sudah mengular sejak pukul 10.00 WIB di parkiran Irti Monas. Masyarakat rela mengantre demi mendapat satu paket kebutuhan pokok yang dibanderol harga Rp 20 ribu.

Dalam Liputan 6 SCTV, Minggu (21/7/2013), selain paket kebutuhan pokok, stan yang juga ramai diserbu adalah bawang merah. Bawang merah Brebes langsung dari petani ini hemat Rp 15 ribu dari harga di pasaran yang mencapai Rp 60 ribu per kilogram.

Tak kalah ramai, daging sapi juga jadi serbuan warga Jakarta di pasar murah yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta sejak 18 Juli lalu. Di tengah harga daging sapi yang melambung tinggi hingga mencapai harga Rp 120 ribu per kilogram di pasar, Anda bisa memperolehnya hanya dengan Rp 80 ribu. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.