Sukses

Polsek Rajapolah Tasikmalaya Dilempar Bom Rakitan

Mapolsek Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya dilempar bom rakitan oleh orang tak dikenal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Mapolsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dilempat bom molotov rakitan oleh orang tak dikenal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari perwira Polsek Rajapolah, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/7/2013) sekira pukul 01.30 WIB. Diduga kuat pelaku mengendarai sepeda motor. Pelaku yang mengendarai sepeda motor itu diduga langsung melarikan diri sesaat setelah melemparkan bom rakitan tersebut ke dalam Mapolsek Rajapolah.

Petugas kepolisian sudah memasang garis polisi dan identifikasi di sekitar lokasi ledakan. Sementara, Kapolres Tasikmalaya AKBP Iwan Imam belum dapat memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.

Peristiwa ini merupakan yang kedua kalinya menimpa wilayah Tasikmalaya. Sebelumnya, Pos Polisi di Jalan Mitrabatik, Kota Tasikmalaya juga dilempari bom rakitan oleh orang tak dikenal pada 13 Mei 2013 lalu. Pelaku akhirnya tewas setelah ditembak anggota Satlantas Polres Tasikmalaya. (Ant/Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.