Sukses

[VIDEO] Siap-siap Nangis Lihat Kejutan Prajurit untuk Sang Istri!

Entah dari mana, tiba-tiba suami Bethany muncul dari dalam air, memakai seragam loreng dan menggendong peralatan selam.

Prajurit Amerika Serikat, Kapten Hyrum Bronson punya cara kreatif untuk memberi kejutan untuk keluarganya. Bukan dengan mengetuk pintu dan berkata 'Surprise!'. Melainkan muncul tiba-tiba dari dalam air laut.

Dilansir dari News.com.au, Jumat (19/7/2013), Kapten Hyrum seharusnya baru pulang dari medan tempur dari Afghanistan pada akhir Agustus. Tapi ternyata, ia pulang 3 minggu lebih awal. Informasi itu sama sekali tak diketahui keluarganya. Maka dirancanglah skrenario kejutan.

Lokasi kejutan yang ia pilih adalah sebuah pantai indah di Pulau Okinawa. Kebetulan, Kapten Hyrum dan keluarganya memang tinggal di dekat pangkalan udara AS Kadena di pulau yang terletak di Jepang itu. Momentumnya, saat istrinya Bethany Bronson berenang bersama empat buah hatinya.

Salah seorang kenalan keluarga diajak berkomplot. Merekam testimoni istri dan anak sang kapten lewat kamera videonya, soal bagaimana penantian keluarga terhadap suami dan ayah yang belum pulang bertugas dari medan perang.

"Aku selalu sayang sama ayah," kata salah satu putri Kapten Hyrum, sambil berenang di air laut yang jernih kebiruan.

Lalu Bethany menyambung pernyataan putrinya dengan mengatakan, "Aku mencintai dan merindukanmu." Wajahnya memerah, malu. Si perekam pun mengatakan akan mengunggah ungkapan kasih sayang mereka di Facebook.

Lalu terjadilah hal mengejutkan. Tiba-tiba suami Bethany muncul dari dalam air, mengenakan seragam loreng tentara, sambil menggendong peralatan selam.

"Itu suami Anda, Nyonya Bronson! Dia di sini, melapor untuk tugas," kata si perekam. Bethany yang kaget sontak menengok ke belakang. Matanya melebar, mulutnya ternganga, kejutan berhasil!

"Kamu bercanda, kamu bercanda," teriak Bethany kepada suaminya yang menyambutnya dengan pelukan hangat.

Pasangan suami istri itu pun berpelukan, anak-anak mereka lalu bergabung. Sudah lama para bocah merindukan ayahnya. Mereka berpelukan hingga akhir rekaman video itu. Mengharukan... (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Unik

Video Terkini