Sukses

Pelaku Pengeroyokan di Taman Mataram Masih Diperiksa

Keterlibatan 31 orang pemuda yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan di Taman Mataram, Kebayoran Baru, terus didalami Polres Jaksel.

Polisi masih menyelidiki keterlibatan 31 orang pemuda yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan di Taman Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada kasus ini polisi juga mendapati barang bukti satu kantong plastik berisi ganja.

"Dari 31 ini masih dipilah mana tersangka atau mana yang memang hanya nongkrong di situ. Kalau motif pengeroyokan belum," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat, di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Wahyu menuturkan, dari hasil pendataan diketahui 31 orang tersebut adalah siswa setingkat SMA dan mahasiswa. "Kenal karena satu alumni dari  tempat kuliah. Di situ (Taman Mataram) memang tempatnya (pelaku) nongkrong," jelas Wahyu.

Sementara itu, saat digerebek, dari tangan salah seorang pelaku didapatkan barang bukti berupa satu paket daun ganja yang dibungkus plastik. "Di TKP banyak lintingan ganja yang berceceran di taman saat kami melintas. Kayaknya memang sedang ada pesta," ujar Wahyu.

Seperti diberitakan sebelumnya, penggerebekan berawal saat petugas menindaklanjuti laporan atas penganiayaan yang dilakukan para pemuda ini terhadap sekelompok pemuda lain. Saat digerebek, puluhan remaja yang sedang nongkrong ini ternyata tengah mengonsumsi ganja. Polisi juga mengamankan puluhan sepeda motor dan mobil milik mereka. (Ado/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini