Sukses

Diduga Sakit Hati, Karyawan Konveksi Tusuk Bos 35 Kali

Sinar penerangan jalan membuat Jimmy mengetahui siapa pria yang hendak membacoknya.

Diduga berlatar rasa sakit hati, karyawan konveksi tega membacok wajah bosnya. Rizky Nurpajar (18) menghujamkan pisaunya saat Jimmy (40) tengah tidur di kamar yang terletak di lantai 2 rumahnya di Bona Indah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jimmy yang kaget saat hendak dibacok pada Jumat 31 Juni sekitar pukul 02.15 WIB, lalu langsung berupaya melarikan diri ke arah pintu keluar kamar. Namun pintu itu terkunci.

Lalu Jimmy berlari di dalam kamar menghindari tusukan, dan berusaha mencari tahu identitas pelaku. Ia berhasil membuka jendela gorden kamar, dan sinar penerangan jalan membuatnya mengetahui siapa pria yang hendak membacoknya.

Saat itulah pelaku yang sudah terlanjut diketahui identitasnya menyerang korban, dan menusukkan pisaunya 35 kali di tubuh korban.

Identitas pelaku dari keterangan Jimmy pun dibernarkan oleh pihak berwenang.

"Motif pada awalnya sakit hati. Keduanya saling kenal, kebetulan mereka itu bos dengan karyawan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono menuturkan, pelaku diketahui baru sebulan di perusahaan konveksi milik korban. "Pelaku ingin dipecat karena kerjanya kurang bagus," jelasnya.

Kasus ini terungkap lantaran korban yang sudah kritis masih bisa berjalan dan menyelamatkan diri ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan 2 telepon genggam dan sebuah motor Yamaha Jupiter milik korban.

"Pelaku sempat melarikan diri ke Bandung dengan membawa uang tunai Rp 40 juta. Namun uang tersebut sudah habis," urai Sungkono. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.