Sukses

Presiden SBY Buka Puasa di Mabes Polri

Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono berbuka puasa di Mabes Polri.

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II terlihat hadir dalam acara buka puasa bersama (bukber), Kamis (18/7/2013), yang diadakan di depan Gedung Utama Mabes Polri. Tak hanya itu, pimpinan lembaga nasional juga terlihat hadir.

Pantauan Liputan6.com, acara tersebut langsung dimulai saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Wapres Boediono dan Herawati Boediono tiba. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB.

Beberapa menteri juga sudah terlihat hadir. Antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menkum HAM Amir Syamsuddin, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menhan Purnomo Yusgiantor, dan Mendikbud Mohammad Nuh.

Tamu undangan dari unsur pimpinan lembaga lainnya yang ikut hadir ialah Ketua KPK Abraham Samad, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Jubir Presiden Dipo Alam, Mensesneg Sudi Silalahi, dan beberapa anggota DPR seperti Adang Daradjatun dan Ruhut Sitompul.

Adapun agenda acara tersebut ialah pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo, siraman rohani oleh Wamenag Nassaruddin Umar, sambutan dari Presiden SBY, dan ditutup dengan buka puasa. (Sul/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini