Sukses

[VIDEO] Ribuan Orang Berebut Sembako Murah di Brebes

Meski sudah antre berdesakan selama berjam-jam, masih banyak warga yang tidak kebagian sembako murah tersebut.

Ribuan warga miskin di Brebes, Jawa Tengah, berdesakan dan saling rebut demi mendapatkan sembako murah. Meski sudah antre berdesakan selama berjam-jam, masih banyak warga yang tidak kebagian sembako murah tersebut.

Liputan 6 SCTV, Kamis (18/7/2013) memberitakan, ribuan warga miskin itu berebut menuju stand-stand pasar murah di halaman parkir Stadion Karang Birahi. Khawatir tak kebagian, warga berjejal hingga terjepit.

Membludaknya warga yang datang membuat panitia dan aparat keamanan kewalahan. Imbauan aparat untuk antre tidak digubris. Warga yang datang mayoritas adalah ibu-ibu yang tak sabar ingin mendapatkan sembako murah di saat harga kebutuhan pokok melambung tinggi.

Sembako seharga Rp 45 ribu dijual panitia hanya seharga Rp 25 ribu. Warga yang mendapat lebih dari satu kupon pun melakukan aksi borong, sehingga banyak warga lain yang tidak kebagian. Panitia kemudian menambah 500 paket tambahan. Namun paket tambahan ini tidak mencukupi juga. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini