Sukses

Mayat Pria dengan Luka Tusuk Ditemukan di Tambora

Polisi menduga korban meninggal karena kehabisan darah yang terus keluar di luka tusukannya.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di depan warung makan di Jalan Kampung Krendang Selatan RT 14/06 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2013) dini hari. Di tubuh korban ditemukan luka akibat sabetan senjata tajam.

"Diperkirakan korban berusia 23 tahun ada bekas luka sabetan senjata tajam di dada sebelah kanan," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Bayu Tri ketika dihubungi, Kamis (18/7/2013).

Bayu menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika itu, warga yang sedang menunggu waktu sahur digegerkan dengan penemuan mayat.

Dari keterangan warga, lanjut Bayu, awalnya korban terlihat berlari sempoyongan ke arah rel. Polisi menduga korban meninggal karena kehabisan darah yang terus keluar di luka tusukannya.

"Tiba-tiba korban jatuh di depan warung makan. Kami duga korban meninggal kehabisan darah karena ada luka tusukan," tambah Bayu.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo untuk dilakukan proses indentifikasi. Sementara itu pihak kepolisian masih menyelidiki dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait pelaku dari pembunuhan ini.

"Masih kita selidiki dan kita cari informasi dari keterangan saksi," tutup Bayu. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini