Meski Freddy Divonis Mati, Model Seksi Anggita Bersedia Dinikahi

  • Peristiwa
  • 0
  • 18 Jul 2013 09:38
Anggita Sari, model seksi yang kerap mewarnai sampul majalah pria dewasa sedih karena sang kekasih, Freddy Budiman sudah divonis mati. Freddy merupakan terdakwa pemilik 1 juta lebih pil ekstasi, yang mengendalikan bisnis narkobanya dari balik jeruji. Meski begitu, Anggita tetap bersedia dinikahi Freddy.

"Rencananya setelah lebaran nanti, kami akan merencanakan nikah siri," kata wanita yang akrab disapa Anggi ini dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis (18/7/2013).

Anggi dan Freddy sudah lama merencanakan pernikahan mereka, walaupun hanya siri. Anggi tak masalah meski duda beranak 3 itu sudah divonis mati. Anggi masih yakin ada keadilan di sana.

Kendati begitu, vonis mati yang diketuk Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa 16 Juli lalu sempat membuatnya limbung. "Itupun masih sangat-sangat dipertimbangkan lagi," jelas wanita yang sudah kenal Freddy sekitar 1 tahun lebih ini.

Anggi mengaku akan tetap mendampingi Freddy untuk terus memperjuangkan haknya. Mulai dari banding hingga kasasi. "Setiap sidang, saya selalu datang. Saat vonis itu saya sedih banget, meski mas Freddy terlihat santai," ujar wanita yang masuk finalis 10 besar majalah pria dewasa ini.

Freddy divonis mati oleh majelis hakim yang diketuai Haswandi. Di persidangan, Fredy terbukti sebagai otak penyelundupan lebih 1 juta pil ekstasi dari Sen Chen, China, ke Jakarta. (Ism/Mut)

(Ism)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler